Rabu, 21 Juni 2017

Foto Anggota TNI sedang shalat ini Mendadak Jadi Viral Gara gara di Dindingnya Ada gambar Seperti Ini

Sholat menjadi salah satu kewajiban umat islam yang wajib dilaksanakan untuk menjalankan perintah agama. Sholat bisa dilakukan dimana saja asal kondisinya bersih dan terhindar dari najis.


Dan kali ini natizen media sosial sedang dihebohkan dengan foto tiga orang anggota TNI yang sedang sholat.

Foto keduanya menjadi viral setelah natizen terfokus pada gambar yang ada di dinding tepat dihadapan kedua anggota TNI ini sholat.

Dalam akun instagram bernama tni_angkatan_darat pada Rabu (21/6/2017) itu memperlihatkan tiga anggota TNI yang sedang sholat berjamaah di sebuah rumah dan tampaknya mereka sholat di bagian ruang tamu.

Natizen mengaku begitu terkejut setelah melihat ada foto Yesus yang dipajang di dinding ruangan tersebut tepat dimana foto Yesus ini menjadi arah kiblat mereka sholat.

Foto itu menuai banyak komentar natizen dan dalam keterangannya, kala itu Prajurit Indobatt XXIII-K mendapat undangan buka bersama dengan warga Kristiani di Lebanon. Selama bulan puasa Komandan Indobatt XXIII-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd melaksanakan Safari Ramadhan dengan warga masyarakat Lebanon di sekitar wilayah AOR Indobatt.

Selama kurang lebih dua minggu Safari Ramadhan melaksanakan buka bersama dengan warga muslim Lebanon. Dan kali ini Komandan Indobatt XXIII-K bersama prajuritnya mendapat undangan buka bersama dengan warga Kristiani di Lebanon.

Dan karena sholat sudah menjadi kewajiban apalagi mereka sedang menjalankan kegiatan Safari Ramadhan, ketiga anggota TNI ini pun tetap melaksanakan sholat di rumah warga Kristiani.

Semoga natizen harap maklum dengan kondisi mereka.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Anggota TNI sedang shalat ini Mendadak Jadi Viral Gara gara di Dindingnya Ada gambar Seperti Ini